Minggu, 08 Juni 2008

Gua udah melalui masa itu.... sekarang semuanya baru & sgt membahagiakan.....
Saat ini, gua masih adaptasi... kembali lagi ke habitat awal dengan semangat yang baru, cita-cita yang beda, segala perubahan yg lebih nge-damai-in & harapan yang lebih baik... yaaaa.... sekalipun gua balik lagi ke kota asal gua, tetep aja "perbedaan" itu kerasa & gua perlu adaptasi lagi...
Gua juga udah ngejalan-in saat-saat tenang, waktu yang gua ambil buat melepas semua beban pikiran & tekanan krn pekerjaan. waktu yang singkat - cuman seminggu aja, tapi cukup bisa netral-in kepala gua & nyeimbang-in hidup gua lagi...
Beberapa waktu lagi, gua segera mulai pekerjaan yang lain... pekerjaan yang engga ngubah jalur yang gua tekun-in, tapi memerlukan perubahan dlm target & tujuan yang mau dicapai. Gua suka sama perubahan ini. Perubahan ini mendamaikan aja rasanya...
Sekarang ini, gua dlm keadaan yang bersyukur banget. Gua merasa cukup & mempunyai hidup yg gua harap-in...
Berharap perubahan ini menjadi awal yang lebih baik lagi buat gua, jadi proses yang makin membaikkan buat hidup gua & jadi akhir yang baik juga buat segala perjuangan yang pernah gua laku-in.
Berharap semua kebaikan ini bisa menjadi sesuatu yang berharga buat orang-orang yang gua kenal, jadi punya arti buat orang-orang yang gua temukan, jadi kehidupan buat orang-orang yang gua sayang-in & jadi berkat buat orang-orang yang penting dalam hidup gua...

Tidak ada komentar: