Jumat, 26 September 2008

Hari ini terakhir kerja!!!
Besok udah masuk ke liburan Lebaran... Jadi gua masuk kerja lagi itu tanggal 6 Oktober nti... wow!!! lama banget ya liburannya.... Seneng! Coba kalo gua masih gawenya di 'jungle', hmmmm.... kebayang deh, liburan cuman di 2 hari merah Lebaran doang... tragis pokonya mah....
My Onta lagi sakit nih.... kasian... tapi salah sendiri!! Suruh siapa kepala batu! Udah tau kerjanya jauh... di ujung selatan Bandung, masih pengen keukeuh jemput gua dari kantor.... di utara Bandung.... masih maen bareng sama gua sampe malem... baru pulang ke rumahnya teh jam 21.00 lebihan, kudu bangun pagi lagi dia teh.... kerja spt itu lagi, gitu tiap hari.... hmmmm ada saatnya atuh badannya juga give up... Nah, sekarang waktunya....
Tapi sekarang kita udah make a deal yang baru... After libur Lebaran.... my Onta jemput gua di mie makmur, pool anter-jemput kantor gua buat gua.... Syukur dia teh mau aja.... hahaha.... meureun win-win solution, jadi dia mau... Dia tetep bisa jemput gua, dateng bareng gua ke rumah Popoh... terus gua juga engga ngomel-ngomel, bisa pulang sendiri sama jemputan kantor - yang emang udah jadi jatah gua.... hehehe.... Onta... Onta.... gua makin kenal dia, hmmm.... my Onta teh kepala batu... hese diatur, bawa karep sorangan.... kalo marah meledak-ledak... ihhhh ampun dah.... tapi terlepas dari sifatnya yg demikian, dia sangat sayang sama gua, dia tulus nerima gua apa adanya... I love him...

Tidak ada komentar: