Rabu, 03 September 2008

Hari-hari yang berat...
to be honest, rasanya udah gila.... sering gua berpikir, apa setiap orang sepusing gua gitu masalahnya... sering banget iri sama orang laen, orang laen mah kelihatannya happy, engga berbeban berat, engga too much pusing & engga sesial gua... Kenapa orang-orang mah punya orang tua yang baik, jadi engga perlu numpang-numpang sama keluarga yang bukan orang tuanya? Kenapa keluarga laen mah enjoy sama urusannya sendiri, engga pusing, apalagi repot-repot ngurus-in orang laen.... why and why... ujungnya why me? Gua engga ngerti da, kenapa gua teh harus ngejalan-in semua ini... Gua benci banget sama keluarga, sifat kekeluargan, keluarga besar... all about keluarga!!! Apaan sih itu teh?! Da gua mah kebiasa hidup tanpa keluarga juga, tapi kenapa gua yang harus nanggung beratus macem sifat orang-orang di keluarga gua itu. Muak da lama-lama mah, weureu juga... Milih someone yang baik sama gua di keluarga ini? Nope. Bahkan Ncil yang gua bela-bela-in juga... for the last time, gua cukup punya perasaan koq. Sekarang, gua cuman tau diri gua aja, makinlah gua harus mengerti, penolong gua cuman Dia yang engga keliatan... Engga ada siapa-siapa lagi.... Udahlah... gua mah pengen putus-in semuanya di sini. Finished!!! & ini titik baliknya... Lebih bebas & jauh lebih baik buat menjauh....
Kejadian by kejadian soal keluarga & seputar kehidupan gua, tentang apa yang gua alam-in, tentang kesusahan gua, tentang putus asanya gua, apalagi soal kecewa mah... hhhhhh.... engga usah dibahas lagi... udah illfeel pisan itu mah.... Sekarang, yang gua percaya... cuman diri gua sendiri yang bisa ngasih garis finish buat semuanya... Mungkin jawabannya engga semata-mata soal di mana gua berada... sekarang yang gua paham-in.... gua yang harus ngelepas-in semuanya.... Moga-moga keputusan yang gua ambil ini baik, engga harus bener... tapi seengganya baik... baik buat diri gua sendiri untuk saat ini mah....

Tidak ada komentar: