Jumat, 22 Agustus 2008

Minggu ini, udah bener-bener 'kerasa' kerja di sini. Wowwwww.... pekerjaan sungguh-sungguh numpuk & gua musti ngurus-in sendiri... Sampe pusing jadinya, sampe minta tolong Onta anter gua ke sana ke sini nganter-in dokumen. Astaga... Hahaha....
Hmmm... begitulah gua sekarang... demikian juga pekerjaan gua.... Emang dibanding-in sama 'jungle' sih, di sini much better, yang kesisa cuman sibuk engga jelas aja... Suatu menit, gua bisa jadi legal, menit yang laen... gua jadi accounting, eh... detik ini jadi sekretaris, eh.... detik yang laen jadi kurir... Gelo... Hahaha....
Engga kerasa ya waktu bener-bener cepet berlalunya... Udah ampir akhir bulan lagi... Agustus berlalu... Untung ya gua kerja, coba kalo di rumah.... hmmm... pasti waktu kerasanya lamaaaaa pisan...

Tidak ada komentar: