Selasa, 05 Agustus 2008

Today Mama ulang taun... tapi gua engga ngeraya-in bareng sama dia. Kasian da benernya teh gua sama Mama, dia teh kan hidupnya bener-bener sendirian, no husband, no children, no parents... Moga-moga bahagia... Gua mah doa-in begitu buat Mama. Semoga gua teh masih dikasih waktu & kesempatan buat ngebahagia-in dia. Sekarang mah gua terbates banget. Selaen gua punya kehidupan pribadi, gua juga punya banyakan kehidupan-kehidupan laen yang masuk ke hidup gua. Sebenernya, kehidupan laen itu yang lebih 'meres' pikiran & perasaan gua... Let's hope... pasti ada pembebasan & hidup yang baru buat gua.

Istri sepupu gua di-caesar today juga di RS Sentosa... Rencana, besok sore sepulang kerja, gua mu ngajak Onta jenguk ke sana... Nambah satu lagi anggota keluarga besar gua, nambah juga satu lagi 'seseorang' yang baru.

Ngapa-in ya sekarang? Hahaha... Pokonya jangan bersuka cita engga jelas. Supaya jangan kualat, hehehe....

Tidak ada komentar: