Kamis, 14 Agustus 2008

Jam 15.30, gua dipanggil meeting. Gua disuruh duduk di korsi sebelah atasan gua. Atasan gua terus bilang, sambil ngasih tangan kanannya ke gua, "Pia, eh... teu salaman jeung urang. Ulang taun saya teh."
Gua masih bengang-bengong aja, malah nanya, "Lho bukannya tanggal 26, Ko?"
Temen-temen gua langsung pada ketawa.... Gila, ini engga percaya. Itu yang ulang taunnya aja udah ngaku kalo dia ulang taun.
Ga lama atasan gua keluar-in KTP & SIM-nya.
"Tuh, liat... ini saya kan. Ini foto saya kan?"
"Iya, Ko."
"Ini tanggal 14 Agustus kan?"
Hahahahaha......
"Sok salaman deui. Saya teh beneran ulang taun..."
Malu jadinya.... Konyol pisan ini mah... Pia.... Pia.... aya-aya wae atuh... Hahahaha.....
Hmmmm..... dua taun yang lalu, hari pertama gua kerja di 'jungle'. Waktu itu gua masih 'menyembuhkan luka batin', hahahaha.... Iya, saat itu masih belum pengen hidup. Menganggap hari-hari itu beban yang sangat berat. Kabur dari kehidupan gua & nyerah-in semua waktu gua sama pekerjaan. Jadi kuli deh di jungle. Hehehe.... Pengalaman ya... & semuanya itu kenang-kenangan buat gua.... Someday gua udah punya anak, gua bisa cerita ke mereka tentang sejarah hidup gua...

Jungle... Apa kabar jungle ya?
Di jungle sana, gua belajar buat jadi advokat... Dapet-in temen baek, kenal internet, ya jadi ga gaptek-gaptek amat, hehe.... sampe ka ketemu Onta....

Cepet banget waktu berlalu.... Sekarang udah dua taun kemudian... Udah ganti tempat kerja, udah ganti atasan... Udah sembuh... Udah nemu-in soulmate.... Udah punya rencana & cita-cita yang baru...

Tidak ada komentar: