Jumat, 08 Agustus 2008

Sakit peruttttttttt banget nihhhhh..... tapi pikiran tenang, hati damai, kembali ramah & emosi kekontrol lagi, hahahaha..... Iya, dua hari kemaren mah, laleulues, pengen marah-marah, sendi, lieur ya, yang liat-nya juga, hahaha.... Ga tau, gua mah sok begitu da tiap bulan teh, sok teu pugah-puguh. Kalo yang engga tau mah pasti da anggapnya teh gua aneh, cuman kalo yang tau mah jadi nge-maklum meureun ya, hahaha.... Ini mah membela diri...

Rencana gua hari ini, jemput minuta tanda tangan ke rumah satu Direksi tea.... udah minuta diambil mah, gua tenang, berarti tinggal ngurus-in 'urusan sendiri' istilahnya mah, engga perlu ngejar-ngejar tanda tangan orang engga jelas, hahaha.... kembali mengurusi tugas yang jadi job desk 'legal', yaaa... biar engga juga sih, da gua kan masih ngurus-in 'giro' juga, cuman ya lumayanlah.... daripada ngudag-ngudag tanda tangan, males pisan gua mah....

Tidak ada komentar: