Sabtu, 09 Agustus 2008

Seperti biasa, gua jaga toko...
Today gua masak sop jagong. Hahaha.... Masih pengen makan sop jagong...

Siangan, Popoh masak. Ada dede gua pulang dari Jakarta...
Gua mandi, maskeran... Hmmm... kepala cenut-cenut & ketiduran jadinya.

Onta dateng, kebeneran gua kebangun, ga lama ah ketidurannya juga, cuman sejam-an.
Kita pacaran bentar, gua ngentel-in sop jagong yang udah gua pisah-in buat Onta. Eh, kekentelan deh... Aci-nya kebanyakan! Hahahaha.... Jadinya itu mah bukan 'soup' tapi jadi kaya bubur sumsum begitu, hahaha.... Untung Onta teu bawel, engga peduli kaya apa rasanya, dimakan juga. Hahahaha... Apalagi disuap-in sama gua, udah engga bisa tawar-tawar! Dia kan soalnya disuruh Popoh nyari-in saluran TVRI, buat Popoh nonton Olimpiade.

Kita berangkat maen....
Pertama, ke IP. Nyari kado buat dede gua. Tanggal 11 Agustus, dede gua Birthday. Gua beli kalung buat kadonya dede gua. Soalnya gua liat, kalung yang dia punya udah item...
Terus kita makan di food court. Gua bawa bekel sayur Popoh buat Onta... Onta beli ice cream kecil-kecil, cuman Rp. 5000. Tapi da gua mah engga berani makan, soalnya takut 'berenti' & bikin heboh, hahahaha... Rese ya gua mah kalo lagi dapet teh... Kaya yang pegimanaaaaaa pisan, kudu gini, musti gitu, harus ini-itu, cape jadinya... Hahahaha.... Suka kesian sama Onta kalo udah begini teh, hahahaha... Udah kena maki-maki gua, da gua sok uring-uringan. Makannya rese juga.... Kudu aer panas, marales... Hahaha....

Dari IP, kita ke CiWalk, tadinya mau ke PVJ. Gua inget dia teh perlu pantofel. Hmmm... nyari pantofel di CiWalk. Ada yang bagus, engga dapet nomernya. Jadi singkatnya mah engga beli deh...
Ada 'kegondokan' di CiWalk... Gua teh pengen tas buat bawa dokumen. Nah, di CiWalk lagi ada yang bagi-bagi tas dari bahan kaen halus begitu, promosi dari Mizone, warnanya biru. Pertama kali kita berdua masuk CiWalk, kan masuk ke arah Yogya. Ada mba-mba di sana bawa-bawa tas itu. Mba-mba itu cuman liat gua doang, tapi engga dikasih tas itu ke gua. Udah aja, kita puter-in CiWalk. Gua juga da belom terlalu napsu itu mah... Kenapsuan makin gede pas gua liat banyak banget bapa-bapa & ibu-ibu yang bawa-bawa itu tas biru.... Gua teh pengen pisan, hahahahaha.... Jalanlah kita teh ke muka CiWalk. Bener aja, di depan sana, Mizone lagi bagi-bagi tas... Gua teh makin seneng aja. Napsunya makin gede, hmmmm... tapi malangnya juga gede ternyata, hahahahaha.... Tiga orang dengan posisi ngelapis (bukan berjajar & engga ngegerombol), satupun dari mereka engga ada yang mau ngasih satu tas biru itu buat gua....

Huaaaaaaa........ Si Onta mah udah ketawa-ketawa gila aja. How come???!!! Hahahaha.... Meureun tampang gua napsu teuing ya, sampe orang teh jadi illfeel ngasih atau kata Onta mah, tampang kita emang engga tampang 'diberi'. Hahahahaha.... Moga-moga aja alesan yang terakhir yang jadi 'alesan gua sampe ka engga dikasih'. Hahahahaha...

Terakhir, hmmmm.... ke PVJ juga akhirnya... Da baru jam 17.45. Liat-liat pameran travel bentar, buat suksuk nti... Ke Carefour, beli obat kaki kering ceritana mah, tapi berhubung barang lagi kosong... ya jadi yang keliatan dibeli teh coklat, wafer, mie & maskeran, hehehehe....
Dari Carefour, kita nongkrong di BMC. Onta gua pilih-in Nasi Liwet. Dia suka. Suatu hari di rumah kami, hahahahaha.... gua mu bikin nasi berbumbu & berasa aja buat dia ah, biar irit duit, hehe.... Gua mah beli susu murni. Terus kita ngobrol-in rencana married kita. Hmmm.... dia serius lho mau menikah sama gua, hahahaha..... Seneng!!! Rencana kita terakhir & ini yang disepakat-in... Pertama, kita mau kursus perkawinan, kita pre-wed foto di Bali, daftar catetan sipil & makan-makan. Dari situ, dia & gua mulai bebenah di rumah yang nti kita tinggal-in bareng... Seudah semuanya selesai, kita berdua ke Bali lagi. Malem pertama di sana =) penawaran gua mah begitu...

Tidak ada komentar: