Jumat, 08 Agustus 2008

Jumat yang manis =)
Pekerjaan lancar, emosi juga lancar, seimbang antara pekerjaan & maen.... menyenangkan jadinya.... hehehe...

Gua pulang ngantor dengan happy pasti da... Hehehe...

Gua ke rumah Juan langsung dari kantor, nti Onta jemput gua & drop ke rumahnya. Kita mu pergi bareng ke kawinan temen kuliah kita. Rada males benernya mah sih, cuman ya udahlah.... engga enak sama Juan-nya gua mah, hahahaha.... Bukannya engga enak sama yang kawinnya ya... hahahaha.....

Pada nitip angpao ke satu temen kantor, buat kawinan temen dari divisi pemasaran besok.... Tuh, pada naritip kan, pada males pegi.... Iya da makin ke sini, tiap orang makin sibuk, makin mikir-in urusan & kepentingan diri sendiri aja....

Sip.... gua mah engga merencanakan pesta da sama Onta mah.... Kita mau duduaan aja, hehehehe..... di Bali.... Gua mau ijin ngantor tah seminggu... Kalo ngurus surat-surat nikah mah bisa lah bentar-bentar setiap hari.... Hope dia & gua teh mandiri ya... dewasa secara fisik, pikiran, perasaan, sikap, tindakan & iman juga.... Jangan ada nyusah-in orang tua & keluarga....

Hmmmmm.... ntar lagi gua married deh.... Punya new life... Gua ngurus suami gua, hamil, punya anak, ngerawat anak & love him for the life time...

Tidak ada komentar: