Minggu, 10 Agustus 2008

Sepupu gua di Jakarta married hari ini...

Ga ada kata laen yang bisa gua komentar-in, kecuali kacau...

Hmmmm.... bener, kacaunya ampun-ampunan. Semua teh ngatur, semuanya pengen bawa karep sendiri, semuanya marah-marah.... Akhirnya.... gua jadi ke dapur. Gila itu mah... Dede gua ngupas kentang & timun. Gua motong-motong telor, kentang, selada... nata sayur, nyiap-in nasi... Kan kalo abis Misa pemberkatan kawin teh, meureun kudu dikasih makan orang-orang yang nganter Misa teh... Tah jadinya begini...

Jam 15.15, gua & dede gua belom diapa-apa-in. Salon di mana pun, engga tau.... Dapetlah MySalon di daerah Jakarta Barat. Gua minta dalam waktu setengah jam, gua & dede gua selesai didandan-in. Salonnya nyanggup-in... Kita berdua keluar dari salon jam 15.50. Cepet ya salon itu. Langsung ke kos dede gua, semua pada ganti baju. Anter dede & Nde ke gedung kawinan dulu... Gua, Ncil & supir jemput Papa & Popoh di pool travel Buahbatu...

hhhhhh......... heboh pokonya....... tobat gua mah....

Begini ya pesta teh.... semuanya jadi heboh & rumit....

Tidak ada komentar: