Senin, 11 Agustus 2008

Pulang ngantor, ke gereja deh.... my Onta & gua udah nanya jadwal & persyaratkan kursus perkawinan ke sekretariat gereja. Kita mau kawin gereja Katolik... Nah, my Onta... Katolik cuman ngaku-in perkawinan 'monogami mutlak', yang ngelarang poligami atau perceraian. Perceraian yang dikenal cuman perceraian karena kematian. Moga-moga my Onta menepati janjinya sama gua. Dia bilang, dia cuman mau sama gua. Hehehe....

Kita ngerencana-in married gereja di Valentine 2009 mendatang. Hmmmm.... moga-moga lancar semuanya ya.... Gua nyusun jadwal per tanggal ah, jadi ketauan... kita berdua perlu nyiap-in apa atau udah sampe tahap mana...

Udah liat foto & tanya-tanya pre wedding foto juga sama website-website kawinan Bali begitu... Ada yang kita suka, tapi mahal teuing itu mah.... Paling murahnya aja, 20,5 juta Rp. Nti kudu nyari-nyari lagi.... pasti temu da... Kaya 'rejeki' juga da udah diatur, jadi pasti Tuhan udah nyiap-in 'tukang foto' yang nantinya dapet rejeki dari kawinan my Onta & gua....

Tidak ada komentar: