Senin, 04 Agustus 2008

Barang-barang di the Secret engga bagus-bagus amat. Ya begitulah aja, standar‑standarnya FO aja pegimana…. Gua liat satu jaket yang dipake di patung. Bagus, ada nomernya buat my Onta, tapi resletingnya macet. Jadi engga jadi beli. Liat terus jaket kulit. Onta juga belum punya kan… dia nyoba satu. Harganya pas Rp. 250.000 & Onta suka, tapi sempit teuing, hahaha…. Ada model laennya, pas ke badannya, tapi kegedean… Ujung‑ujungnya mah engga jadi aja beli jaket teh. Hahaha… Rencana besok mau ke the Secret lagi, belinya celana jeans aja. Onta… Onta… dia teh jadi gemuk da, hehe…. Gua suka dia jadi gemuk, hmmm…. Itu kan jadi nunjuk‑in, gua engga musing‑in dia… hehehe…. Moga‑moga dia selalu happy =)

Kita jadi juga makan di Suis, kita pesen dua steak, Chicken Maryland & Beef Condon Blue. Gua beli spaghetti carbonara… Ah, daging ham‑nya mah kurang banyak kalo di Suis Riau mah, banyakan daging ham kalo makan di Suis atas da…

Sebelom pulang ke rumah, kita ke Bawean dulu. Sampe di rumah, mandi bentar, makan deh kue Bawean. Kue Bawean mah rum‑rum‑an semua, tau gua emang belinya yang rum begitu, hahaha…. Sampe perut rasanya panas… Tapi lumayan juga ya, jadi anget… gua kan seharian ini kedinginan…

Juan telepon… cerita‑cerita tentang tesis final tesis‑nya… tanya‑tanya beli tumpeng di mana, foto yang bagus, ya begitu‑begitu…. Kita cerita seperti biasanya… hehehe…. Gua engga enak sama Onta, soalnya dia kan jadi sendirian, gua teleponan… Jadi kasian kalo begitu teh.

Tidak ada komentar: