Jumat, 08 Agustus 2008

Kelar deh 'proyek duet' gua.... Bahagianya gua, hehehehe...... Sekarang gua tau, gimana mestinya minta tanda tangan, gimana perlunya baca perjanjian, gimana pentingnya nego, gimana harus adanya juga tanda terima, apa itu giro, seperti apa bentuk giro, orang-orang finance, notaris-notaris, bentuk muka para direksi, tanda tangannya, muka boss gua, huahahahaha...... hmmmm.... banyak yang gua pelajari....

Cape nih, keliling-keliling jalan di Bandung.... mulai dari Setraduta, Istana Regensi, IP, Pasirkoja, Surapati Core, Dipati Ukur... tau-tau udah jam 13.00. Balik lagi deh ke kantor.... Puas pisan pokonya... yang penting kerjaan gua beres.... Cape juga 'keterima' da....

N'taran lagi gua mau ke Dago Butik, mau ngasih dokumen buat finance... Jalan kaki bentar doang.....

Tidak ada komentar: