Sabtu, 02 Agustus 2008

Sambil nunggu Onta dateng ke rumah, gua bantu-in di toko... masak sop jagong... gua teh udah dari kapan pengen sop jagong, hmmm... kesampean juga. Ceritanya mau masak capcay. Gua kan pengen sop jagong gua enak, tapi embung ngalelebar bahan, jadi aja, wortel & tulang ayam gua rebus, angkat... aer rebusannya, gua pake buat sop jagong, kan jadi gurih... ga perlu pake pecin.. tulangnya kasih ke si Bleki, wortelnya mu dimasak capcay. Hehehe.... Kopet pisan ya.... hahahaha.... ya engga kopet juga itu mah ya, itu kan berarti sayang ke makanan & bisa manage. Hahahaha.... Ini mah bukan pembelaan diri.. Gua udah potong-in itu sayur-sayuran & daging ayam, taunya Popoh tuh yang pengen masak. Gua disuruh di toko aja. Ya udah, ga apa gua mah... di toko aja gua mah....

Yaaaa sepanjang pagi ke siang mah gitu aja.... Sampe Onta dateng, pacaran bentar, dia juga makan... Barulah kita ke BSM, tanya bus Moda... buat jemput Suksuk di airport... Popoh nyuruh gua yang jemput Suksuk nti tgl 28 Agt. Gua teh kudu minta ijin dulu atuh sama atasan gua. Ga enak sih, jujurna mah... Ga tau gua teh berlebihan atau emang rata-rata orang begini... heueuhh... sok engga enakan gua mah... Lapar!!!! kan gua mah baru nambul doang capcay, engga makan beneran... jadi lapar.... beli Dunkin donat.... gua beli yang toping kacang & dalemnya coklat.... my Onta mah belinya yang coklat dalemnya doang.... gua kasih 1/2 donat dua ke dia... huahahaha.... gua tau da, dari 'sinar matanya', hahahaha..... dia suka donat yang gua & dia ngaku juga, enak yang gua.... hahahaha.... pinter kan gua Ta... gua sih tau makanan enak.... hahahaha..... Pengen makan yang pedes-asem dari kemaren.... jadi makanlah Mister Baso, engga butuh baso atau mie atau apapun.... gua cuman butuh kuah yang pedes & asem.... beli kepuasan... hehehe..... Terus nonton BATMAN.... gua mah engga suka ah, lama teuing... 2.15 jam... bosen jadinya..... engga rame ah... Bingung mau makan malem apa.... lagi jalan mu ke pintu keluar, tau-tau liat Rice Bowl... gua inget diskon 30% dari Esia juga.... jadi.... makanlah Rice Bowl... Ah, enak Tawan... ini mah manis teuing....

Tidak ada komentar: