Rabu, 13 Agustus 2008

Sehari-hari belakangan ini, gua & Onta ngobrol-in rencana married kita... Ya begitulah... Nyeneng-in... & cukup lieur kata gua mah... Sekarang gua ngebawa santei ah... Toh engga diburu-buru waktu, masih sepuluh bulan ke depan, itu juga kalo jadi di bulan Juni 2009. Nah, engga tau... Kita liat aja, apa yang akan terjadi.

Waktu-waktu ini... ngapa-in ya?! Selaen kerja & nabung, sambil ngerencana-in married itu, ada bagusnya gua nikmat-in waktu ini. Mungkin ada baiknya gua maen sama temen baik gua, ngobrol sama mereka, tuker pikiran sama orang-orang yang gua anggap dewasa pikirannya & berpergian.
Beberapa orang, termasuk dosen gua, pernah bilang, untuk berhasil di suatu bidang atau untuk meng-goal-kan suatu plan, kuncinya cuman satu: fokus. Tapi terlalu fokus sama sesuatu juga suka melelahkan. Bener engga gitu? Kalo udah lelah, gua jadinya males.

Hari ini, atasan gua bilang, untuk commit sama seseorang yang kita yakin-in sebagai calon pendamping hidup kita, kita kudu berani ngelangkah. Tanpa berani ngelangkah, Tuhan juga engga bisa nunjuk-in berkatNya. Mungkin bener... kalo kita engga mau ningkat-in atau ngejauh-in langkah kita ke depan, pegimana kita bisa mengalami berkat & merasakan pengaturan Tuhan yang sungguh-sungguh ada.

Ya, engga tau juga... Sedikit kuatir, ragu juga... Hmmm... kurang berserah sama Tuhan ya gua teh... engga fokus & engga berani...

Tidak ada komentar: