Rabu, 06 Agustus 2008


Baru pulang dari Dago Butik, jemput giro 10 juta potong PPh, jadi 9,25 juta buat setor ke notaris... Hope proyek duet gua cepetan kelar deh.... hhmmm, padahal mah giro mah bukan urusan legal ya... ah, dasar we ini mah... gua juga da engga ngerti, cuman kepentok di fotokopi akta, yang emang dibutuh-in sama legal buat arsip, ya apa boleh buat... dilaku-in deh, sekalipun bukan job desk-nya juga... Tapi happy koq ngerja-in nya juga... Gua bisa olahraga 'jalan' biar cuman 20 menit juga, hahahaha....


Atasan gua engga dateng ke kantor seharian ini, dia ke Jakarta.. Kerjaan gua today juga, boleh dibilang 'cuman ngambil giro', hahahaha..... gila ini mah.... ya paling gua inget2 aja, kerjaan2 gua pending apa, yang harus di-follow-up yang mana aja, tagih-tagih-in.... Gua masih nunggu kiriman dokumen dua biji nih.... satu mah tentang perpanjangan surat peninjauan lapangan, satu lagi tentang minuta tanda tangan. Gua mesti follow-up nih & dapet-in kedua beda itu, hope besok udah ada di tangan gua semua....
Berarti rencana gua besok: anter giro ke notari & ngambil semua fotokopiannya.... hmmmm, moga-moga lancar semuanya....
Ntar lagi pulang..........................
Bahagianya hatiku, hehehehe..... temu my Onta & jenguk Sosoh gua yang lahiran.... cari makanan ah, lapar ini mah.... Gua udah nyiap-in roti meises & kentang gajih buat my Onta, hehehe..... Gimana kalo makan seafood si Mas???!!! Kerasanya enak ya.... hmmmm.....

Tidak ada komentar: