Senin, 11 Agustus 2008

Gila, sampe ka lieur.... Pekerjaan jadinya bikin BT tah... Berurusan sama orang-orang hukum teh bener-bener cape kata gua mah. Iya, semodel notaris, pengacara, polisi.... Tau tah, gua mah belom nyoba-in urusan sama model-model orang hukum yang laen, amit-amit dah..... Beneran ga suka gua mah.... Ga ada yang namanya 'make its simple', adanya yang ngocek-ngocek we, musing-in.... Mending ga tau hukum kayanya mah da, hidup teh jadi ngukur ke perasaan, ke nurani... bener da, hukum yang terbaik mah hukum moral... hati kita.... Benci da gua mah....

Bener kata my Onta, gua mah cuman suka sama pelajaran hukum, belajar ilmu hukum... Kalo disuruh nerap-in, jalan-in, apalagi ngejabat 'profesi' hukum.... gua mah engga cocok, soalnya gua engga demikian, engga sanggup..... Hmmmm.... hidup teh udah rumit, bener?! Hukum cocok banget buat ngerumit-in.... Bidang apa ini teh?! Sebel pisan da...

Tidak ada komentar: