Kamis, 21 Agustus 2008

Sampe engga enak pisan sama temen kerja gua.... Kiriman dari Notaris di Jakarta sampe di Bandung, di XTrans... Kudu diambil nih.... Bagian Arsip udah pusing, engga ada supir di kantor pula, sementara salah satu isi kiriman itu kudu sampa sore ini juga ke rumah salah satu Direksi, buat dia bawa besok ke Malang jam 06.00. Ya ampun.... gua sampe ka pusing, mau pergi gimana...
Gua kasih kabar ke atasan gua, minta saran dia... itu kiriman sekarang kudu digimana-in... Mau anter ke kantor?! Kan engga mungkin, krn tempat ngantor gua engga boleh diekspos... Mau kirim ke Setraduta, engga mungkin juga, siapa yang anter ke sini... Atasan gua malah belak-belok ke mana jawabnya, engga mecah-in permasalahan sama sekali.
Akhirnya, gua memberanikan diri... minta ijin ke atasan gua, buat minta temen kerja gua ambil & atasan gua approve... OMG!!!! Atasan gua kirim sms ke gua & temen kerja gua itu, isinya supaya gua nti sepulang kerja nganter-in itu dokumen ke rumah Direksi itu & temen gua ambil kiriman itu di pool XTrans sekarang... Gua sampe egga enak ati pisan....

Hmmm..... beberapa hari ini teh gua sibuk banget. Sibuknya yang engga jelas begitu. Hhhh.... Nelepon-in Direksi, ngatur jadwal... That's not a legal job... Haha.... ampun dah...

Tidak ada komentar: