Selasa, 02 Desember 2008

Akhirnya udah Desember!!!!!
Wowwwww... cepet banget ya waktu berlalunya.... Ntar lagi berarti taun 2008 ini kelar...
Di KANTOR..... gua cape banget.... cape nya kurang jelas, maksudnya... gua engga tau, gua cape begini teh buat apa... Selaen kerjaan gua sendiri, gua juga ketiban beberapa kerjaan orang laen... Sue ya jadinya..... hmmmm, tapi gimana lagi atuh.... protes juga percuma.... masuk kuping kiri, keluar kuping kanan..... Untuk kerjaan gua sendiri, capenya itu 'makan ati'. Terlalu banyak konflik & politik di proyek yang jadi job desk gua... Jadinya berbagai konflik kepentingan, huru-hara, bom, whatever namanya apa... semuanya ngumpul di proyek gua.... jadi yaaaa melelahkan emang.....
Cape yang laen.... ya krn limpahan kerjaan temen yang laen.... Rival kerja gua di kantor ini???!!! Bukan sombong sih..... dangkal banget.... peluang buat gua ngedepak temen sekerja itu gampangggg pisan.... cuman ya engga lah.... gua engga tertarik sama obsesi kaya gitu.... entah kenapa... hehehe....
GUA SEKARANG.... lagi merencanakan menikah.... mimpi menikah di BALI....
udah nemu-in WO yg kayanya sih pas, cuman ya engga tau juga.... kan tergantung juga sama my Onta... maunya dia pegimana.....
KESEHARIAN gua.... ya cuman kerja & plan buat married aja.... begitulah....

Tidak ada komentar: