Kamis, 04 Desember 2008

Engga tau ke depan gimana, gua tetep jalan in dengan semangat.... amin… hehehehe.....

Sekarang…. gua jauh lebih bae…. cuman lagi males aja….

Hhhhmmmm…….. setiap co, sampe ka keluarga co, yang jadi partner gua, sering ngeliat gua lebih dominan daripada si co itu... jadi pasti co itu dianggap bukan tandingannya gua... gua teh sampe bertanya-tanya sama diri sendiri….. co seperti apa yang cocok buat gua ya?! Ada apa yang salah sama diri gua? Apa gua ditakdir-in engga punya pasangan gitu?!

Di budaya chinese, menikah sama seseorang means menikahi semua keluarga besarnya.... & sialnya gua chinese… sungguh sangat muak sama kenyataan begitu… sepertinya gua, mungkin semua orang chinese, engga bisa lepas dari lingkaran seperti itu... terus membudaya & sejarah berulang lagi... engga suka gua mah da.... sangat engga suka.... Gua engga tau apa pendapat my Onta…

Paling enak emang kabur…. Kaya Suksuk gua, dia bisa keluar dari ‘lingkaran’ itu… karena 1 hal, dia kabur… pergi dari kehidupan ‘kekeluargaan’ di sini & mandiri…

hmmm tapi syukur sekarang semua lebih jelas.... gua harus mengandalkan kemampuan gua sendiri.... cukup minta penyertaan & pembebasan Tuhan..... jangan sekali-kali berharap 'dibebaskan' sama seorang co.... gua pikir hal ini baik buat my Onta, karena dia engga lagi tertekan… sedikit banyak, keputusan yang dia buat itu…. ada unsur gua di dalemnya….
Hope dia bisa menjadi apapun yang dia pengen, tanpa harus terus mikir-in, gimana cara nolong gua….

Gua engga tau, apa dengan mengimani & ngelaku-in ini, gua nyakit-in orang laen atau engga... tapi setiap orang punya kehidupan yg harus dijalan-in dengan lebih bae... jadi, ya udahlah... belajar buat positif...

buat suatu hubungan, nampaknya engga ada hal apapun yang lebih kuat ngiketnya, selaen dari 'setia'…. perlu komitmen gede pisan buat setia itu... moga-moga gua sanggup...

biar gua takut…. Tetep gua berharap moga moga hubungan my Onta & gua langgeng, jodoh kita panjang… gua sayang banget my Onta =)

Tidak ada komentar: