Senin, 15 Desember 2008

Arrrgggg….. kesel nih sama model kerjaan kaya gini…. Hmmm…. Katanya ‘mau dibikin sistem baru di kantor’. Sistem naon deui nya…… mu dibagus in cenah sistemnya…. Ada SOP yang baru…. Ya gua sih engga tau itu SOP kaya apa ya… masalahnya, sekarang juga gua engga suka sama SOP yang dijalan in, yang notabene, udah rada dibagus in…

Temen kerja…
Temen kerja adalah temen yang ketemu di tempat kerja & bisa nyelesai in kerjaan… Temen kerja yang baek adalah temen kerja yang bisa nyelesai in semua kerjaannya dengan bertanggung jawab, tanpa nyusah in siapa siapa. Udah, definisinya cuman segitu…. Lewat dari situ, temen kerja lu engga akan pure berperan sebagai ‘temen kerja’.
Penting engga temen kerja?
Buat gua, engga penting. Sekalipun kadangkala gua juga memerlukannya. Tapi temen kerja bukan esensi dari suatu pekerjaan. Jadi, gua pasti BT sama temen kerja yang kelakuannya engga kaya temen kerja.

Pekerjaan… I don’t think too much about that. All can be something or nothing, included there’s being a job or not… Gua positif soal pekerjaan. Di manapun gua hidup, di tempat seperti apapun gua tinggal, di waktu apa saat itu, gua percaya… selalu ada pekerjaan yang bisa gua kerja in yang ‘mengirim berkat’ buat gua… entah pekerjaan apa itu…

Hmmm….. gua nti jadi apa ya di masa depan?

Masa depan…. Gua pengen lepas dari iketan ini…. Lepas dari budaya cina… keluarga cina, tatakrama cina… yang resenya paling paling deh….. Gua pengen kehidupan yang bebas… tiap orang jadi ‘pribadi’… jadi ‘sebab’, bukan ‘keluarga’ atau ‘akibat’… benci da gua mah….

Kehidupan…. Gua pasti mendapatkan kehidupan yang baik… bersama my Onta… Gua sayang dia…

Tidak ada komentar: