Rabu, 03 Desember 2008

menikah... perlu gitu?!

Hmmm... apa sih yang paling dibutuh-in sama orang?
Sekarang, gua lagi benci aja... sungguh engga suka sama keadaan seperti ini... heh!! tapi gua musti kuat... ga ada alesan buat makin ngasian-in diri sendiri.
Gua musti kuat... pasti kuat!!! Kalo yang lebih parah bisa berlalu, kenapa yang cuman begini aja sampe nyiksa banget.... ga ga ga.... gua harus semangat!!
Tadi pagi Popoh nanya gua, apa gua ada masalah.
Gua jawab, ya... sedikit, tapi engga kenapa-kenapa koq...
Basically cara pikirnya orang di keluarga gua sama keluarga Onta emang beda... Keluarga gua mikirnya, tiap hal pasti punya jalannya, tiap orang juga punya berkatnya... semuanya itu jalan barengan sama lewatnya waktu... pengebutuh hidup itu bisa dicicil per waktu & pasti kekumpul apapun yang diperlu-in... Kalo keluarga Onta, nampaknya engga demikian.
Ya udahlah, da gua juga udah engga minat buat protes atau pengen ngubah keadaan... enggalah... nti gua makin nyakit-in Onta... gua engga mau...
Hmmm... apa ya yang lebih baik gua laku-in sekarang?
Bikin keputusan?! Engga dulu lah... kudu dingin-in hati & kepala dulu... semua ada manfaatnya... pasti... gua perlu semangat...
Rencana jangka pendek... KERJA.... gua musti ngelupa-in ini semua... maksimal-in waktu supaya cepet berlalu...
Apa sekarang ini gua lagi di jalan yang keliru lagi gitu?! Hhh... illfeel menikah... rujit pisan, bikin males... Mungkin gua terlalu sombong... arrrgggg ga tau lah pokonya.... mu sombong, mu aneh, mu apapun... sekarang ini gua ga peduli....

Tidak ada komentar: