Senin, 31 Maret 2008

pernah ga ngerasa cape ngejalanin hidup... engga jelas arahnya ke mana, maunya apa, pikirannya ke mana, niatnya apa, pengennya apa, yang dicari apa, ayang dituju apa?
pernah ga ngerasa semuanya bluuurrr, engga karuan, berantakan, acak-acaknya, sampe ga tau, warna yang jadi latarnya itu warna apa, terus gambar yang ada di atas latar itu tuh, gambar apa?
pernah ga ngerasa semuanya sangat berat, sampe mau gila setiap bangun dari tidur, sampe mau gila juga setiap berniat buat tidur?
pernah ga ngerasa pengen mengakhiri semuanya? nyelesai-in sisa hidup, tapi engga di tempat kita berada sekarang, bukan di waktu kita berpijak sekarang, pokonya jauh-jauh dah dari realitas kita PADA SAAT INI...

gua lagi sedih nih... hmmm... engga sedih juga sih... ya kepengen marah, mau nyerah, pengen ngomel2, pengen nangis juga, mau nyerah juga, hhh.... lebih tepatnya sih lagi complicated perasaan ini rasanya....

gua engga suka dengan situasi yang gua alami sekarang ini.... menjalaninya seperti manggul beban beribu ton rasanya....

pernah ga dianggap engga ada, engga worth it, engga penting, pokonya engga berharga dah... sama orang yang kita anggap "berharga" dalam hidup kita?
pernah ga dianggap terlalu tolol, super bego, engga ada gunanya, sangat bodo amit2 engga ketulungan-lah pokonya.... sama orang yang sangat kita "hargai" dalam keseharian kita?
pernah ga ngerasa hati kayanya kekekang, sama tempat yang jauh, tapi pikiran kita engga bisa ikut sama hati kita itu?
pernah ga mengalami, seluruh keberadaan kita itu ada di satu titik, senyatanya kita berdiri di suatu lorong, trus diri kita ini berpijak pada bumi di tempat batas-batas waktu itu berganti, tapi hati kita, pikiran kita, perasaan kita, sampe waktu kita, serasa kosong?

sekarang gua lagi dianggap begitu, ngerasa & mengalami hidup yang demikian...
berat rasanya...

Tidak ada komentar: