Rabu, 02 April 2008


masih meyakinkan hati....
ya itu masih jadi tema dalam keseharian gua sekarang....
beberapa waktu terakhir ini, gua lagi dalam situasi yang dilematis...
gua memikirkan soal "gua ke depan", ya begitulah....

pada satu sisi... gua menemukan pekerjaan yang gua sukai.... lama-kelamaan bergaul dengan dunia hukum, membuat gua fall in love sama dunia ini... gua harus ngaku... gua emang menyukai bidang hukum (bukan dunia hukum)... selepas lulus dari SMU, tanpa pikir 2 kali, tanpa pikir panjang-panjang, gua langsung memilih "HUKUM" sebagai bidang yang gua ambil buat kuliah...
gua emang suka banget sama pelajaran Tata Negara... hahahaha....

melalui masa-masa kuliah, gua yakin banget, gua di jalur yang sesuai dengan hati nurani dan harapan gua... yakin banget... gua suka sama ilmu hukum & menjalani hari-hari kuliah gua dengan ringan.... karena gua suka dengan apa yang gua jalani...

hanya 1 hal yang gua selalu sumpah-in : gua engga mau kerja di kantor hukum...

cita-cita gua selulus kuliah, menikah & menjadi ibu rumah tangga... hahahaha....

kalo ditanya orang: lho, jadi buat apa lu kuliah, cape-cape... sekola tinggi-tinggi, jadi sarjana hukum segala, kalo cuman mau jadi ibu rumah tangga?

maka gua pasti menjawab : gua hobby sekolah, suka belajar... jadi sekola, tentu aja buat memenuhi hasrat HOBBY...

hahahaha.....

KEMUDIAN selepas lulus... karena cinta, gua harus menanggalkan cita-cita gua!!!
engga kagok-kagok, gua langsung dapet kerjaan di kantor hukum!
kata-kata emang doa ya... dan orang sering banget makan sumpahnya sendiri....

awal mula kerja di kantor hukum... ah mau gila rasanya... udah mah emang lagi broken heart... ga suka sama kerjaannya pula....

waktu terus berlalu & tanpa gua sadari, gua suka dengan pekerjaan ini....

saat ini, hati ini sudah membaik...
sekarang ini, gua merasa gua udah menemukan soulmate... hehehe....

pada sisi lain, gua sedang memikirkan soal perasaan gua juga.... menemukan cinta seolah menemukan kehidupan, sungguh membahagiakan....

c
ita-cita itu kembali lagi, menikah & menjadi ibu rumah tangga...

sekarang masih memikirkan soal pilihan hidup...
1. jadi wanita karier
ATAU
2. jadi ibu rumah tangga

gua engga mengenal soal jadi DUA-DUA-nya aja... gua engga percaya "kita engga akan jatoh, sekalipun 2 kaki kita berdiri di atas 2 perahu".
buat gua, segala sesuatu yang dijalani setengah-setengah, engga akan pernah mendapatkan hasil yang maksimal...

hhh.... masih terus-terusan meyakinkan hati...

Tidak ada komentar: