Kamis, 24 April 2008

cinta dan perasaan...
harapan dan pemikiran...
keputusan dan kesempatan...
semangat dan kehidupan....

apa yang harus gua utamakan?
bener gitu gua bahagia?

rasanya segala hal selalu terjalin berdampingan...
sering banget gua berpikir dalam hitungan per detik aja, tapi musti mengambil keputusan per jam, per hari, per minggu, sampe per bulan... susah banget ketika dihadapkan sama yang namanya pilihan... well, kesempatan memang banyak, tapi engga bisa serakah bukan, semuanya kudu concern, bagusnya mah fokus. sering banget gua harus melepas apa yang gua cintai, buat sesuatu yang lain, yang juga gua cintai. kenapa ya hidup musti selalu milih? apa itu paket dari yang namanya kehidupan? tapi satu hal yang gua percaya, hati ini pasti menjawab, membantu gua mengambil suatu keputusan... jawaban hati sering muncul dalam sign, lewat teman baik, melalui kesempatan, dengan waktu dan cinta... ketika perasaan ini bicara, kadang pikiran sulit terkendali, namun ketika pikiran itu berlogika, maka seringkali perasaan itu diam. bener ga gitu?

Tidak ada komentar: