Senin, 14 April 2008

HE sent him to me for gladness

itu yang gua rasa-in & terlalu gua syukur-in...
di saat gua bingung, engga tau harus mengarahkan hidup gua ke jalan yang mana...
di saat gua terlalu tegar & merasa hebat, sampe-sampe ngerasa engga butuh siapapun di dunia ini buat jadi partner hidup gua...
di saat gua illfeel sama semua pencinta (yang menurut gua sih cuman gombal doang!) & engga percaya sama yang namanya tulang rusuk...
di saat gua cuman merasa bisa mengandalkan diri gua sendiri & cukup punya Tuhan aja, ga perlu kehadiran cinta yang bukan cinta agape...
di saat gua memutuskan bahwa gua cuman perlu kehadiran sahabat perempuan & sisters aja....
di saat gua merasa cukup & hidup dengan pekerjaan gua...
di saat gua benci sama yang namanya keluarga & berkeluarga...
di saat gua menanggalkan semua rasa di dalam lubuk hari gua & memecat semua kerinduan yang gua miliki.... mengusir semua beban & mengubahnya menjadi suatu pelarian tanpa tepi....
saat itulah, dia datang....
seperti harapan yang terbit dalam sesaknya kehidupan gua...
seperti terang yang mancar di tempurung kegelapan yang menaungi gua..
dia mengajari gua kehidupan & nawarin warna-warni hidup buat gua...
dia selalu memberi kesempatan & membebaskan gua buat memilih segalanya...
dia sangat baik & terlalu tulus...
seperti perpanjangan tangan kasih Tuhan buat gua...
demikian dia nyata di hadapan gua...

Tidak ada komentar: