Kamis, 10 April 2008


bebassssss rasanya....
hmmm.... gua bener-bener udah engga kerasan dengan habitat gua yang sekarang.... gua emang ga cocok hidup di "jungle".... maybe lebih cocok hidup di forest, ocean, village, or whatever-lah.... yang penting bukan at such jungle.... hope I only meet such jungle in my life....
mencoba hal yang baru.... memutuskan perubahan dalam haluan hidup.... apa yang bisa gua kerjakan? sejujurnya, gua juga takut da.... takut salah melangkah, takut salah mengambil keputusan, takut keliru.... takut aja.... takut melangkah rasanya.... menghentakkan kaki dan meninggalkan pijakan bumi gua saat ini.... gua harus ngaku kalo gua emang takut....
but,
gua kudu kuat kali... mesti bersandar sama Yang gua Imani...
apa yang gua takutin?!
separah apa ketakutan gua? sekuat apa Ia menopang gua...
sehebat apa kehancuran gua? semulia apa pertolonganNya...
dan sebesar apa kegagalan gua? sebesar itu jugakah kasihNya sama gua?
engga...
Tuhan lebih dari yang gua kira, gua pikir, atau bahkan gua doakan....
gua percaya Ia menyiapkan rancangan yang damai buat gua, yang menjanjikan hari depan yang penuh harapan bagi gua...
tapi Tuhan.... saya takut....
my soulmate... gua ragu nih... apa langkah ini bener? tapi gua harus memikirkan diri sendiri juga ya.... memikirkan lu juga...
my best friends... thanks a lot.... kalian adalah kekuatan gua...
my family, sisters... thanks too.... tanpa kalian, engga mungkin saya sesombong ini yaaaa....
my twins as well as my colleagues.... I wish you are still happy...
semoga ini my next step.... hope ini bagian yang ditulis semesta buat gua.... suatu suratan dalam kehidupan gua...


Tidak ada komentar: