Jumat, 11 April 2008


kalo ada benda yang paling seksi.... paling berkesan, paling gua pengen, paling pegimana gitu.... kayanya cuman SEPATU MERAH.... bukan soal harga atau modelnya, soal harga & model pastinya sangat relatif.... masalahnya buat gua, gua selalu kepentok di warnanya itu... beratus kali gua pengen beli sepatu merah.... udah berapa ratus kali itu gua udah nyoba & lepas sepatu merah... pertanyaan itu timbul & tenggelem.... beli.... jangan.... beli.... jangan.... pegimana ya..... terus gua liat-liat lagi.... liat lagi & liat lagi.... sampe waktu berlalu sekian lama....
sebenernya bingungnya cuman itu : pake ke mana ya?! hahahaha..... mulai mikir soal "utilitas", hahaha..... berarti pikiran gua udah lumayan engga terlalu boros ya.... hahaha.... udah rada bertobat....
tapi....
atau beli aja gitu, biar puas... trus jadi-in pajangan aja...
kembali ke prinsip gua seperti waktu masih kuliah dulu "beli kepuasan", hehehe.... dan hati jadi seneng....

Tidak ada komentar: