Senin, 14 April 2008

ga nyangka banget, gua bisa fine-fine seperti sediakala lagi...
sekarang gua merasa lebih kuat... ya seengganya demikian... bukan kuat yang "wah, gua tuh engga butuh siapa-siapa!", bukan kuat yang begitu.... tapi, kuat yang "gua siap untuk menerima kenyataan".

pengalaman emang menguatkan... perjalanan emang sering melelahkan, tapi waktu untuk pengalaman dalam perjalanan itu selalu mengagumkan... itu hal yang gua dapatkan....

gua memikirkan seorang bestfriend gua nih... dia lagi sakit karena co yang disayanginnya... hmmm.... beban dia 100 kali lebih berat daripada gua dulu.... pegimana keadaan dia sekarang ya? hope everything goes well...

gua memikirkan juga my mom... hhh.... sungguh lelah menghadapi mama.... gua engga tau harus melakukan apa lagi, buat mengerti mama... gua juga engga tau harus ngomong atau berkomentar apa lagi sama mama... cape, sedih & kecewa.... itu yang gua rasa-in... gua tau, segala bahasa manusia udah engga mempan buat mama.... segala tindakan udah "jalan di tempat"... gua ngerti bahwa gua engga bisa dan engga akan pernah bisa menuntut atau meminta apapun, bahkan setitik pengertian pun dari mama, itu engga mungkin bisa.... gua ngerti dan tetep yakin, biar demikian, gua percaya kekuatan kasih....
1001 alesan boleh gua maju-in buat protes, buat ngeluh, buat kecewa, buat marah, buat kesinggung, buat ngomel-ngomel, buat apapun....
1001 jawaban boleh disebut-in sama siapapun buat menguatkan gua, buat menghibur gua, buat mengangkat beban gua, buat kebaikan gua....
dan cuman ada 1 alesan buat menghadapi semuanya dan 1 jawaban buat menjelaskan semuanya, yaitu kasih... engga cuman seorang mama yang punya kasih yang abadi.... saat ini, seorang anak pun bisa memberikan kasih yang abadi buat mamanya.... semoga mama bisa merasakan kalo gua sangat mengasihinya, biarpun dia engga kuat buat mengasihi anak-anaknya....

gua memikirkan juga pekerjaan... gua engga tau, jalan yang gua ambil ini suatu yang bener atau engga.... tapi gua cukup yakin, kalo jalan yang akan gua tempuh itu adalah sesuatu yang baik....
baik & bener.... selalu relatif & tergantung diliat-nya dari sudut pandang yang mana...

gua memikirkan someone special in my life.... gua takut banget, gua akan mengecewakan dia...

pikiran gua, keyakinan gua, kehidupan ini... suatu ucapan terimakasih...
seandainya gua cuman boleh berdoa sepatah kata aja sama Tuhan, maka doa gua adalah : Terimakasih.

Tidak ada komentar: