Kamis, 03 April 2008

beberapa waktu yang lalu, gua bener2 sedih sama kelakuan orang yang gua sayangin... aneh aja.... hal sepele bisa menjadi sangat besar, sampe dia engga mau ngomong lagi sama gua, menganggap gua engga ada... menyakitkan...

sering gua berpikir, apa segala sesuatu itu harus selalu dimulai sama diri gua sendiri... apa segala hal harus diawali oleh gua sendiri.... begitukah?
sering hati juga ngerasa asing, kenapa gua yang sering menahan rasa, mengatakan kalo I'M FINE... THAT'S OKAY.... why me? kenapa harus selalu gua?
seiring berjalannya waktu, gua belajar buat menerima diri.... engga ada hal lain yang bisa mengawali suatu keindahan kecuali penerimaan diri... mustahil bisa menerima orang lain, kalo menerima diri sendiri aja engga bisa... mustahil bisa menerima Tuhan yang belum pernah gua temu-in, kalo menerima sesama yang keliatan aja engga bisa....
melalui penerimaan diri itu, gua menjadi jauh lebih bahagia... itu efek langsung yang gua rasa-in.... segala sesuatu memang harus diawali oleh diri sendiri... perubahan sekecil apapun menjadi sangat berarti ketika gua bisa menerima diri sendiri....

Tuhan yang memberkati gua pastinya..... Tuhan memberi gua kebijaksanaan untuk menerima apapun yang engga bisa gua ubah, membantu gua mengubah apa yang bisa gua ubah, dan memahami perbedaan di antara kedua hal itu.... That's true....

saat ini, suatu hubungan membaik...
gua merasa jauh lebih baik....
gua tau, kalo gua sangat menyayanginya....
bagaimanapun keadaan dia, she is my sister...
gimanapun dia, she is my family
and I am so love her...

Tidak ada komentar: