Selasa, 08 April 2008

tiba-tiba harapan itu jadi kenyataan.....
trus-trus gimana atuh sekarang?
bukannya lu udah pengen move... pengen dapet pencerahan yang baru, pengen menemukan "jalan" yang sejalan dengan visi lu, pengen mendapatkan kebahagiaan dari apa yang lu lakuin... bukannya begitu?
bukannya lu sangat menyadari bahwa 2/3 dari keseluruhan waktu hidup ini habis sama yang namanya pekerjaan? bukankah dengan demikian, lu jadi pengen banget mencapai apa yang disebut ENJOY dari pekerjaan itu?
bukannya begitu, syl.....
apa lu bimbang lagi?
atau masih bertanya-tanya.....

hhh.....
sebenernya yang gua pikirin, gua masih penasaran... nampaknya itu alesan gua... hmmm.... sepenting apa ya itu card kecil?! trus gua juga takut mengambil keputusan... hmmm.... jalan sendirian kayanya horor banget...
tadi pagi, gua sempet nyanyi-in lagu rohani ini :
oh, Tuhan pimpinlah langkahku, ku tak brani jalan sendiri.... serta-Mu, itulah doaku, ajarku merendahkan diri.... menurut firman-Mu stiap hari... jadikan pelita dalam glap... mencari domba yang sesat... itulah kerinduan jiwaku....
beneran, gua takut jalan sendiri...
sekalipun gua tau, Tuhan engga pernah melepaskan gua, bahkan Tuhan udah ngirim seseorang yang begitu sayang sama gua.... sekalipun gua sadar kalo gua engga pernah sendirian... tapi tetep aja, hati ini suka ragu... dan takut...

Tidak ada komentar: