Jumat, 25 April 2008


buat gua, dia adalah berkat.... hmmm.... kadang gua engga tau da kudu ngomong apalagi sama dia... dia terlalu pengertian, cukup stupid & yang paling membuat gua nyaman, kerasa banget, he's so care & love me so much.

kadang gua belajar ngukur, panjangan mana? kesabaran dia atau kesabaran gua.
kadang gua nyoba nimbang, beratan mana? sayang dia ke gua atau sayang gua ke dia?
kadang juga gua berusaha menakar, penuhan mana? ketulusan dia atau ketulusan gua?

bertemu dengannya... rasanya seperti ngimpi...
gua engga nyangka aja...
Tuhan rasanya penuh kejutan aja... seneng maen-maen sama gua... hehehe....

10 taunan kita engga temu, engga tau lu di mana, gua di mana...
engga tau yang satu jadi apa, yang laen jadi apa...
engga tau si ini begini atau si itu begitu....
sepanjang waktu itu, entah udah berapa ribu pengalaman yang terjadi atas kita masing-masing, pertumbuhan & perkembangan apa yang kita punya masing-masing... pola pikir, logika, pendapat, dan hati yang terbentuk...

tiba-tiba aja, saat itu dateng...
tanpa gua mencari, di saat gua pasrah & nyerahin semuanya sama Yang Mengatur gua... saat itulah, dia hadir...

terus waktu makin lalu & melaju... barengan sama perasaan yang tumbuh tanpa gua rencana-in, lebih parahnya, tanpa gua sadar-in...

sungguh bersyukur, menemukan seseorang yang penuh kasih... mendapatkan dia yang sangat menyayangi dengan tulus... memberi hatinya tanpa syarat & percaya sama tulisan Tuhan... rasanya damai banget, ketika tahu pegimana berartinya hidup ini dalam kehidupan pribadi yang lain... begitu hangat rasanya, ketika seseorang itu memegang pundak lu, bilang bahwa bersamanya, lu boleh membagi bebanmu, & meminjamkan dadanya untuk lu melepas derita lu...

gua tau, semua hubungan horisontal di dunia ini engga ada yang abadi...
hubungan-hubungan itu, selalu terbatas sama waktu, ada kedaluarsanya....
tapi gua cukup mengerti dari apa yang gua tau itu, bahwa dalam keterbatasan waktu itu, gua menjalankan kesempatan yang ditawarkan dengan sebaik mungkin & melukis gambar yang indah pada pilihan yang gua ambil... sehingga ketika saat itu datang, kedaluarsa itu tiba, engga ada penyesalan... yang ada hanya syukur & bahagia yang hidup dalam kenangan-kenangan itu...

Tidak ada komentar: