Selasa, 29 April 2008

gua lagi pusing banget sekarang....
hhh..... sering banget ya kita hidup dalam banyak rencana & impian.... kemudian tiba2 di suatu persimpangan, kita dihadapkan pada pilihan-pilijan yang menyangkut, bahkan bisa mengubah rencana & impian kita...
saat ini, gua sedang di persimpangan itu...
antara kesempatan & keinginan...
antara keharusan & keenggarelaan...
antara keluarga & pekerjaan...
gua harus milih... & takut....
jujur banget, gua takut...
ini lebih takut dari sekedar kehilangan pekerjaan...
ini juga lebih ngeri dari yang namanya brokenheart...
tatkala lu harus meletakkan semua mimpi lu, buat harapan lain & keharusan yang menyangkut hati lu, ke mana lu akan membawa mimpi lu?
apa lebih baik gua buang aja?
apa lebih baik kalo gua melupakannya aja?

Tidak ada komentar: