Rabu, 16 April 2008

gua kangen banget sama dia....
hmmm... apa dia juga kangen gua?

semalem kita ngobrol by phone...
di sela obrolan kita tentang keluarga kita masing-masing & pekerjaan gua, dia bilang "thank you" sama gua....
gua masih nanya, thank you buat apa...
dan dia jawab gua, thank you buat semuanya...
terlalu general, but gua harus jujur, jawaban general itu terasa sangat damai di hati....
gua tanya suatu kemungkinan sama dia, gimana kalo gua kerja lama here?
dia bilang sama gua, kalo dia mau move juga ke sini... find a job here...
alesannya sederhana, tapi cukup bikin gua "mikir", katanya, biar bisa temu gua tiap hari...
sebelom kita ngudah-in teleponan kita yang udah 2 jam itu, gua bilang sama dia, kalo gua pengen nyeneng-in dia...
dia jawab gua, katanya gua udah bikin dia seneng....

detik ini, gua bener-bener kepikiran dia...
kadang masih suka engga percaya aja dengan jalan yang gua tempuh... terlalu mengagumkan aja buat gua... gimana cara Tuhan mempertemukan seseorang di masa kecil gua, buat hadir di masa sekarang & menemani gua melalui waktu yang ada...
sungguh berharap dia yang tertulis sebagai pasangan gua di dunia ini...

Tidak ada komentar: