Selasa, 27 Mei 2008

Belakangan ini, gua banyak pasrah & ngerasa bahagia.
Waktu warna‑warna gelap datang, gua cuman pasrah aja. Bukan karena gua engga punya daya juang atau bersikap manja, tapi gua sadar aja “potensi” gua dalam menyikapi setiap warna gelap itu. Bener banget kata seseorang yang bilang sama gua kalo gua itu sering banget berpikiran pendek. Hahaha…. Sayang banget ya, pikiran gua engga sepanjang rambut gua. Makanya belajar dari pemahaman gua sama diri gua sendiri, gua memutuskan buat pasrah dalam keadaan gelap yang engga berujung. Dalam kepasrahan, gua merasa sangat lemah & dalam kelemahan itulah, kuasa Tuhan nyata. Pengalaman yang terjadi dalam hidup gua mengajarkan gua buat pasrah & mengimani Dia yang gua yakin‑in.
Waktu warna‑warna cerah yang datang, engga usah dijabar‑in kalo yang ini sih… yang pasti cuman ada 2 kata yang ngebentuk 1 komentar: gua bahagia.
Sekarang gua bisa nge‑liat warna‑warni dalam hari-hari gua....
thx for someone & be grateful to my God...

Tidak ada komentar: