Selasa, 27 Mei 2008

Menghitung hari ne… Tinggal beberapa hari lagi gua datang ke jungle, ketemu twins & bikin AOA. Udah makin deket‑in “waktu” itu, jujurnya sih gua jadi sedih. Bukan krn nyesel atau engga rela, perasaan gua engga ada hubungannya sama soal begituan. Cuman yaaa sedih aja… Beberapa waktu lagi, gua engga melakukan rutinitas ini lagi, engga ketemu orang2 yang selama ini nemen‑in gua sepanjang di Jakarta, engga ngalam‑in kejenuhan dari beban pekerjaan, engga lagi nyuri-nyuri maen internet di jam kerja, engga juga surat-suratan sama twins, lempar-lemparan klip atau cerita-cerita yang ngeres, engga lagi juga makan siang bareng & ngobrol sama temen2 kerja, engga lagi denger Boss gua marah-marah… Emang di satu sisi, gua ngerasa lepas aja, bebas dari suatu keadaan yang bener-bener under pressure buat gua, tapi di sisi laen, ya gua juga engga lepas dari yang namanya sedih itu. Hmm… kalo kata seseorang mah, semuanya namanya “proses”. Sekarang gua lagi ngejalan‑in proses begini aja. Sejalannya waktu juga, gua pasti biasa lagi, jadi normal lagi & udah nge-adaptasi sama keadaan yang berbeda buat gua.

Hari ini, gua masih berjuang ngeberes‑in sisa-sisa kerjaan. Moga-moga pending kerjaan gua engga terlalu numpuk. Dapat dipastikan engga selesai 100%-nya, cuman gua berjuang buat selesai minimal 80%‑nya. Semangat… semangat…. Kayanya sih bisa. Hehehe….

Ngebayang‑in pulang ke Bandung… biar gua seperti engga jelas tujuannya, to be honest, gua pengen stay di sana. Rasanya engga ada hati lagi aja buat kabur lagi dari Bandung.

Tidak ada komentar: