Kamis, 29 Mei 2008

H-2 lepas dari jungle...

gua beli bubur yang disiram pake kuah kari gitu.... gua cuman nemu-in bubur begini di Jakarta.... menjelang hari-hari terakhir di Jakarta, jadi gua banyak-banyak makan makanan Jakarta. hehehe....
abis beli bubur, gua lari-lari ke depan lift. nunggu lift naek. satu pintu lift kebuka & banyak banget orang yang masuk ke lift ini, termasuk gua juga. ga taunya..... Boss gua di depan mata gua. hahaha.... sampe panas-dingin gua jadinya, engga tau harus melakukan apa. masalahnya hubungan Boss gua sama pegawe2-nya itu bener2 kaku, jadi gua sebagai pegawenya juga kan jadinya terlatih buat kaku. gua ngangguk-in kepala gua (maksudnya ngucap-in selamet pagi, haha....), ternyata dia senyum ke gua. hhhh..... ini pertama kali after resign, dia senyum sama gua. PIUHHHH.... sedikit tegang ilang jadinya....
sampe kubik gua, mulailah kerja.... bikin lagi tuh yang namanya AOA....
udah bosen ne sama AOA.... jadi kerasa banget betapa lambatnya mengerjakan AOA itu....

seharian ini, Boss gua ngamuk-ngamuk..... wadoooooo sampe pusing banget kepala jadinya, kuping juga panas banget ngedengernya. dia marah sama HRD kantor, by phone sih, cuman tetep aja kan teriak-teriak. jadi ngeri....

tapi masih ada penghiburan buat koq buat gua....
gua melewatkan hari ini dengan SMS-an... hahaha.... itu ngebuat waktu gua di jungle makin kerasa cepet.... terus gua juga makan padang kesukaan gua. gua percaya banget, makan makanan kesukaan bikin hati happy. hahaha....

ga mau pulang ngantor terlalu malem ah....gua & my twins mau jalan ke Senayan City. kita pengen belanja... katanya dia naksir sendal di sana....

Tidak ada komentar: