Rabu, 14 Mei 2008

Hari ini gua kejar deadline… hmm… penyesuaian anggaran dasar itu mesti dikirim ke klien kantor besok. Udah deh, kebut kerja-lah. Jadi dalam waktu 2 hari 2 malem, itu penyesuaian mesti siap. Cukup kesiksa. Hahaha… ya, namanya juga bertanggung jawab buat “sisa-sisa dosa” di kantor, ya mau engga mau dah… Kalo begini, gua suka nyesel da, kenapa gua engga tegaan. Stupid aja ya… udah dalam masa “niat baek” itu, suasana kantor engga enak, terus gua engga dianggep pula. Jadi kalo ngikutin logika mah buat apa atuh ya? Hahaha…. Hmmm…. berharap & berdoa, Tuhan kasih gua ekstra kekuatan, buat menjalani kewajiban moral terhadap pekerjaan gua sekalipun dalam suasana begini.

Pengen banget balik lagi ke masa SD, masa yang paling ngebahagia-in buat gua. Jadi anak SD engga perlu repot mikirin soal kehidupan, masalah pertemanan, pekerjaan, uang, hubungan keluarga, dsb. Ringan banget aja pas ngejalanin peran jadi anak SD. Kehidupan sehari-hari juga paling cuman belajar & sedikit beres-beres di rumah. Biarpun di masa itu, gua engga bisa sepenuhnya bersikap selayaknya anak SD pada umumnya, tetep aja, buat gua masa itu yang paling ngebebas-in pikiran gua dari yang namanya “pengertian” & “pengorbanan”.

Kalo engga bisa balik ke masa SD, SMA juga boleh-lah, atau kuliah. Meskipun hidup gua makin complicated, ya lumayan-lah… gua punya sisi-sisi yang nyenengin di masa-masa itu… ya, pokonya balik lagi ke zaman sekolah aja. Dengan sekolah, beban di pikiran spt terserap sama buku, bacaan & bahan pelajaran. Kata gua sih begitu… hahaha… makanya gua suka banget sekolah. Sekolah selalu ngebuat kita engga pernah tua, soalnya kita engga berbeban pikiran dgn tema kehidupan. Jadi nyenengin…

Hmmm…. Gua kangen sama temen-temen gua. Apa kabar ya mereka semua di sana? Kangen banget buat jalan & makan bareng sama mereka, curhat, berbagi pengalaman, cerita2 soal impian, dll.

Sekarang ini, suasana hidup gua lagi punya tema “pasrah”. Engga tau-lah.. rasanya engga jelas aja. Haha… kalo makin dipikirin, makin engga jelas. Jadi paling baik, ya… cuman pasrah doang.

Tidak ada komentar: