Kamis, 22 Mei 2008

belakangan ini, gua ngerasa makin stable aja... nampaknya masa-masa bimbang & pusing udah berlalu atau gua udah bisa nerima keadaan ya... hmmm kayanya sih gitu... makanya gua ngerasa makin damai aja... perlahan gua udah bisa ngelepas masa lalu, menikmati hari-hari gua... & bersyukur... ya lepas aja jadinya... gua juga mulai berpikiran agar wajar, jadi engga terlalu ekstrim & kelewat unik. hahaha.... hope orang lebih mudah buat memahami gua... pusing juga ya kalo terlalu "aneh" sih....

gua ngerasa sedih... ini engga ada hubungannya sama perasaan gua...
sedih ini krn gua bentar lagi mau pisahan sama temen2 kerja gua.... hmmm.... pasti kangen banget sama mereka... beberapa waktu ini sejak, gua ngabisin 80% waktu gua sama mereka... bentar lagi 80% itu segera jadi kenangan...
ada jalan apa ya di depan sana?
kadang gua suka bertanya-tanya... hmm... mungkin sekarang gua engga ngerti dgn segala yang gua jalanin, tapi gua percaya koq kalo segalanya itu pasti bagian dari rancangan Tuhan yang indah....

Tidak ada komentar: