Selasa, 22 Juli 2008

Pembantu belom balik lagi.... hmmmm feeling sih engga akan balik lagi... ya, kalo gua jadi pembantu itu juga, gua engga akan balik lagi da. Kerja di toko, kudu beberes rumah, cape pisan-lah.... Belom lagi musti nanggep-in "keanehan" di rumah... Papa & si Kukuh.... Ihhh amit-amit dah, mana tahan... gua yang keluarganya aja, pengen cepet2 ninggal-in rumah setiap paginya... da pusing atuh.

Lapar... Pengen makan makanan Sunda atau HokBen.... jadi, sepulang ngantor, maksa deh my soulmate milih: mau makan makanan Sunda atau Hokben. Hahaha..... Gua kan paling engga bisa "memutuskan".... apa ya.... ngambil keputusan dari 2 pilihan itu susah banget rasanya. Jadi engga-lah.... hahaha....

Dia memutuskan: makanan Sunda. Dia ajak gua ke d'palm...
Sampe di halaman parkiran d'palm.... gua liat spanduk: diskon 50% makan di d'palm, kalo pake credit card Mandiri. huahahaha..... Rugi.... gua ngomel-ngomel... masalahnya gua cuman punya credit card BCA & engga punya credit card Mandiri.... Dia maksa gua, sedikit marah-in gua soal kelakuan gua itu.... Dengan berat kaki, gua ngelangkah masuk, duduk di suatu meja.... Di depan meja yang kita duduk-in ada spanduk kecil dgn tulisan: diskon 50% for minimum order RP. 250.000,- before tax & service..... hahahahaha..... Jadi saya makan dengan gembira..... hahaha.... soalnya kita kan makan cuman berdua & engga mungkin dong sampe Rp. 250.000.... hahaha....
Gua pesen nasi merah.... enak.... Future rule after married: nasi yang tersedia di rumah saya adlh nasi merah. hehehe..... Makanan di d'palm mah standard.... masih enak Sapulidi da...

Tidak ada komentar: