Rabu, 30 Juli 2008

Buat sarapan, gua bikin bihun goreng. Kali ini, bihun goreng engga "liat" kaya kemaren ini masak. Sekarang sih bihunnya empuk. Hahahaha.... malah keempukan, jadinya ancur. Hahaha..... Abis, rese da. Kekerasanlah, perlu minum aer sagentonglah, naon we... intinya ngehina bihun gua yang katanya sih engga mateng. Hahaha.... tau ya , bihun sekarang mah jelek, gampang ancur kalo rada lembek dikit juga.

Minta tolong Onta... beli-in pepes buat sayur Popoh. Gila, cuman kesedia nasi putih doang di rumah, engga ada sayur sama sekali. Ampun dah... Gua minta tolong beli-in pepes peda & pepes tahu aja di Ma Uneh, dengan pertimbangan dia lewat-in jalan itu kalo mau jemput gua.
Ada bunyi telepon Esia gua... Gua lagi baca Alkitab.
Ma Uneh tutup...
Walaah... my Onta, dia bener-bener engga inspiratif soal "beli sayur". Hahaha.... Ma Uneh tutup kan masih ada option laen... Rada lama gua juga mikir, engga serta-merta ngomong, kepikiran Ampera, kan lewat juga. Jadilah saya ngomong, di Ampera aja beli pepes-nya. Telepon ditutup.

Engga lama, telepon Esia bunyi lagi...
Ga ada pepes peda...
Ya udah, engga usah beli pepes peda. Iya kan? Hahahaha....
Adanya cuman oncom, tahu, ayam, ikan...
Ya udah yang ada aja, oncom sama tahu.....
Belinya jadi berapa? Dua dua jadi empat atau empat empat?

Pengen ketawa kan nge-liat kelakuan my Onta. Hahahaha.... Laen kali, engga kepepet mah, jangan minta tolong dia, lieur.... kecuali udah pasti: beli ayam McD, dada semua, kalo engga dada engga mau. Nah.... biar tuh dia ngubek se-Bandung nyari dada ayam McD. Dasar... That's my Onta...

Taunya pepes tahu & oncomnya segede upil. Bener-bener parah kadar inisiatifnya teh... Segede upil mah beli atuh rada banyak. Hahahaha...

Kita berangkat ke ulang taun sepupunya, makan tumpeng. Gua ketemu sama Mamanya, Lau-lau & sodara-sodaranya lagi =)
Sekarang udah mulai bisa & biasa sama "kenyataan" seperti itu. Hahahaha.....

Ke ITC....
Beli 2 selimut bayi, 1 buat atasan gua, 1 lagi buat anak sepupu gua yang diprediksi-in lahir tanggal 6 Agustus 2008 ntar...

Abis dari ITC, pulang ke rumah Popoh... Hmmmm serasa hari Minggu...
Setelah puas sama pembicaraan alot tentang beli jagung & telor pecah, akhirnya kita engga ke mana-mana. Padahal gua teh pengen beli jagung, buat soup jagung, banyak telor pecah di rumah, kan baru dateng telor, jadi ada beberapa telor pecah pas kiriman telor itu.
Gua turun... Popoh nawar-in masak kornet buat makan sore. Gua tolak, kasian Popoh, cape. Jadi gua masak. Yang kepikir paling gampang, masak nasi goreng. Nasi banyak, telor banyak juga, pecah pula. Hahahaha....

Selesai nih masakannya...
Onta jelek itu baru ngaku... pusing ceunah & minta obat... Sejak di ITC malah pusingnya... Dasar.... sama gua aja masih sungkan-sungkan... Ampun dah...

Gua mandi, makan nasi goreng bareng.
Pengen nyari baso, tukang basonya tapi engga jualan...
Beli soup jagung Royco aja jadinya... Masak... Makan...

Matanya kuyu... Masih juga engga ngaku kalo dia teh ngantuk... Onta... Onta....
Jam 19.00, saya suruh dia pulang. Ga mau pulang. Gua paksa. Akhirannya pulang....

Gitulah seharian ini... Cepet banget berlalunya...
Seudah dia pulang, gua nunggu-in telepon dia, sambil sedikit beberes meja, isi tas kerja & nyetrika.

Tidak ada komentar: