Senin, 07 Juli 2008

Senin nih...
Gua males bangun banget... hmmm... masih ngantuk.
Jam 06.10.. yaaaa gua musti bangun apapun yang terjadi, kalo engga bisa-bisa gua ketinggalan jemputan kantor. Bikin-in sarapan buat Popoh... hhh.... pusing deh kepala, denger-in yang ngamuk-ngamuk di rumah. Tau dah, pada aneh banget keluarga gua itu. Satu per satu dari mereka, sifatnya pada amit-amit dah... Papa gua ngoceh-in dd co gua. Keras banget, teriak-teriak... STNK abis-lah, mu perpanjang-lah, motor jadi ancur-lah... segala macem... Belom lagi kukuh gua, ribut lagi tuh sama si papa... akhirnya, nyindir-nyindir gua. Kenapa gua coba?! Coba kalo gua sama gilanya?! Cape banget rasanya.... Ya udah, daripada gua yang makan ati, cepet-cepet aja-lah, gua siap-siap ngantor.
Jam 06.55, kabur dari rumah. Nunggu jemputan di pool mobil kantor. Di pinggir jalan, jauuuuuuuuhhhhhhhh lebih baik daripada di rumah. Hmmm... mending diem sama Ncil da. Jadi engga perlu cape ati setiap pagi teh...
Sampe kantor... mulai kerja-in urusan PT-PT... ada beberapa masalah yang sifatnya penting, soalnya basic banget buat PT-PT yang gua handle. Ya, masalah apapun di kantor, engga ada yang lebih hebat dari di rumah. So, gua tentu aja "bae-bae" nge-hadap-in persoalan di kantor mah...
Sabar... itu yang harus gua tanem-in di ati & gua laku-in... akan ada waktunya, gua lepas dari penjajahan. hehe.. gua perlu menghibur diri... hmmm... lega rasanya sekarang, udah ngoceh-ngoceh di blog gua. Terus-in kerja lagi ah...

Tidak ada komentar: