Sabtu, 26 Juli 2008

Jam 10.00 di Dago Butik, janjian temu buat teken Minuta Holding. Jadi gua berangkat dari rumah jam 09.30, dianter Papa. Nunggu sekitar 30 menit, baru pemegang saham itu dateng. Dia nanya begini-begitu, kenapa gini-gitu, mana perubahan saya, dia nanya begitu sama gua. Baru deh dia mau ngasih paraf.
Selesai paraf dia itu jam sebelas kurangan. Dia minta gua anter Minuta itu ke rumahnya (gua kan emang perlu paraf anaknya, yang juga jadi pemegang saham Holding. Syukur gua dianter si Papa, jadi gua bisa minta tolong dia & dia anter2 gua. Coba kalo gua sendiri, naek angkot, pan gawat...
Dari Dago Butik, berangkat, sampelah di rumah dia, di Cidadap. Anaknya lagi mandi. Gila.... gua nunggu ga kurang lama apa itu teh... cuman buat "nunggu-in yang mandi", ya tapi da kumaha deui... gua wajib dgn baik ngelaku-in pekerjaan gua. Gua juga engga enak ati banget sama si Papa. Dia kan BT nunggu-in begitu mah... Satu jam nangkring deh... Dapetlah itu paraf jam 12.00.
Akhirnya...
Laper pisan itu mah.... Gua yakin si Papa juga pasti lapar da. Kita ke rumah makan Padang yang kata gua enak itu. Beli sayur Padang, buat dibawa pulang. Beli rendang, perkedel & udang. Udang ini khusus buat si Onta. haha.... Onta rese ini suka kalo yang namanya seafood, asal engga anyir. Ah, rese itu mah.... Milih-milih.... Seafood mah di mana-mana juga anyir, pembedanya cuman menarik atau engga. Kata gua sih begitu.... hahaha.... Dia mau nurun-in berat badan ceunah... kegendutan... Sip... gua dukung... Every afternoon, we only eat fruits... okay....
Sampe rumah, jam 13.30-an, bikin sukiyaki. Ga enak ah... hahaha.... singkatnya "gagal". Itu mah kaya makan aer kecap aja. hahaha....
Onta dateng, dia engga jadi servis motor (rencananya dia mau servis motornya).
Gua suruh dia makan deh, gua sedia-in itu udang tambah perkedel, plus nasi. I know he liked them. hehehe..... Gua sih cuman makan singkong rebusnya Padang ditambah cabe ijo. Enak pisan....
Istrinya atasan gua ngelahir-in... Gua ajak my Onta nengok bareng. Kita ke Prima Rasa dulu, beli sedikit kue. Itu jauh tau, lahiran di Limiyati, Riau depan. Prima Rasa, Riau ujung, nyaris A. Yani. Gua udah bilang, itu engga lewat. Keukeuh tah... cuman 2 km ceunah.... Itu mah lebih atuh...
Gerimis... hmmmm..... kalo sampe keujanan.... you die die die.... hahahaha.....
Jam 16.00-an, kita berdua sampe di Limiyati sambil bawa kue Prima Rasa & Minuta Holding yang udah gua dapet parafnya. Gua kasih deh itu Minuta ke atasan gua, biar langsung bisa dia bawa ke Jakarta... Lega... udah kelar tugas gua....
Dari nengok, kita ke BSM, mau nonton Batman. Ga dapet tiket.... Tiket yang available jam 20.45. Ah, kemaleman...
Akhirnya....
Muter2 BSM engga jelas, makan coklat di korsi yang disedia-in di mall2. hahaha.... coba, kelakuannya... kaya anak kecil pisan. Terus nyari kado buat sepupunya si Onta... engga dapet... marahal pula... hahaha... nti itu maenan dibongkar, sayang uang kalo mahal2 teuing mah...
Dari BSM, kita ke IP (parkiran BSM mahal pisan lho... sejam pertama Rp. 1.500, sejam berikutnya Rp. 1.000, hahaha.... mahal pisan buat motor mah, di mall laen, itu buat tatarannya mobil).
Di IP, kita makan OBIKU, ke Gramedia... Gua nemu buku Joshua Harris "Boy Meets Girl", buku terusannya dari "I Kissed Dating Goodbye". Buku yang dipinjem-in sama temen deket gua dari SMA, pas jaman gua putus dulu. Dia sengaja kirim buku ini ke Jakarta buat gua... Buku ini bener2 bagus, gua bisa enlarge my vision... percaya sama rencana Tuhan, ngiman-in kalo pilihan Tuhan buat kita itu pasti yang terbaik, walaupun untuk menemukan pilihan Tuhan itu, kita musti sakit dulu... Temen gua ini selalu bilang sama gua kalo "badai pasti berlalu". Hmmm... that's right.... pasti berlalu, cuman kita engga tau aja "kapan" berlalunya...
Nemu baju di Fokus.. Gua beli 2 baju, satu mah semodel kemeja, warna merah. Satu lagi terusan, kotak-kotak merah ati-item.... Nah terusan ini tipis pisan kaennya.... Jadi paha nyetak deh.... ya, biar transparan juga, dibeli we, da suka, lagian murah... cuman Rp. 64.000. Nti kudu pasang furing aja, biar paha gua engga open bar teuing. hahaha....
Terus kita nerus-in pencarian kita buat nyari kado buat ulang taun sepupunya si Onta. Engga dapet. Marahal ya maenan anak kecil teh... Gua nyaran-in di Sudirman aja (kita nyari besok). Banyak toko maenan di sana.

Tidak ada komentar: