Senin, 21 Juli 2008

Today, gua engga enak badan.... wadooohhhh panas-dingin & sakit kepala juga... Udah mah emang musim lagi pancaroba, plus gua musti kerja ekstra, soalnya pembantu gua pulang kampung krn sakit. Mungkin krn itu, gua masuk angin. Bangun subuh-subuh, di toko, siap-in sesuatu buat Popoh & Papa gua, baru pergi ngantor (nunggu jemputan di pool). Gua udah makan panadol cold & flu... haha.... Moga-moga sembuh, harus sembuh!

My twins ngabar-in gua kalo dia ngundur acara birthday-nya... Jadi kan dia ultah tanggal 26 Agt, terus dia mau ngada-in acara di tanggal 30 Agt. Pas tanggal itu, gua engga bisa ke Jakarta, Suksuk gua lagi dateng ke Indo. Dia pulang ke Amrik-nya tanggal 9 Sept. Dapat dipastikan, gua engga mungkin melewatkan week end saat Suksuk ada di Bandung engga sama dia... ya engga-lah... Kapan kali, gua teh baru temu sama Suksuk... Ga enak gua juga pastinya.

Sekarang gua punya tujuan... Menikah.... hehehe....
Get married ya... soon... nunggu dia lulus kuliah. haha...
Yaaaa gua udah merencanakan menikah sama my soulmate. Tau engga, materi obrolan gua & dia itu kayanya cuman menikah doang, hahaha..... kegatelan ya ini mah..... haha....
Saat ini, gua bener-bener mantep. Dia sanggup jadi my hero & menyayangi gua setulusnya. Kita berdua selalu bingung karena background keluarga kita yang acak-acakan... Pokonya cape banget-lah, kalo kita mesti ngejelas-in keadaan keluarga kita masing-masing ke umum.
Persoalan seperti itu.... gua berpendapat, engga setiap orang bisa memahaminya. Cuman yang pernah ngerasa-in aja & punya pengalaman "seperti itu"... yang tau rasanya pegimana, capenya spt apa...
Jadi yang terpenting bagi gua, buat masa depan gua... Gua berharap suami yang baik, bukan laki-laki yang mapan atau pesta yang mewah. Gua berharap keluarga yang bahagia, bukan tata cara yang rumit. Gua berharap hari depan yang lebih membebaskan & full of love.
Let's hope.... waktu itu pasti dateng... soooonnnnnn....

Tidak ada komentar: