Selasa, 08 Juli 2008

Gua lagi pusing nih sama kerjaan gua. Kerjaan gua engga bisa maju & ke-pending terus cuman krn kepentok sama yang namanya "tanda tangan". Jadi, approval Direksi company buat bikin dokumen-dokumen hukum itu sangat diperlu-in, tapi yang ngeribet-in itu soal teknisnya aja... ampun dah.... Semisal dipukul rata aja, Direksi yang musti tanda tangan itu 4 orang. Nah, nanti 1 orang lagi di luar Indonesia-lah, 1 orang lagi di luar Bandung-lah, 1 orang lagi mau baca dulu-lah, terus 1 orang lagi sisanya, kudu nunggu 3 orang yang laen itu tanda tangan. Padahal semua tanda tangan itu musti kekumpul di satu tanggal. Jadi tandingan kita itu, waktu. Pusing kan?! Hmmmm... tau deh pegimana ini... Hope tangan-tangan ajaib aja yang membantu... Gua harus dapet-in tanda tangan mereka semua, supaya penyertaan company yang gua handle tetep punya status "legal entity". Semangat!!! Pasti ada jalan... sekalipun itu bukan hari kerja. Hahahaha.... bisa-bisa hari Sabtu ini, gua musti dateng ke rumah Direksi, cuman buat minta tanda tangan... hhhh.... ya mau pegimana lagi... gua mah berusaha buat do the best, sepanjang gua bisa & semua engga out of my power...

Tidak ada komentar: