Kamis, 03 Juli 2008

Gua lagi semangat kerja! hehehehe....
Gua kan dapet kerjaan di company ini, buat ngurus-in proyek pertambangan. Semua urusan yang nyangkut dari proyek ini jadi tanggung jawab gua. Sedikit rasa di ati, gua engga lepas dari yang namanya takut. Biarpun gua udah punya experience di suatu law firm, tetep aja gua belum punya pengalaman yang sampe terjun ke lapangan buat ngurus-in proyek pertambangan. Pengalaman kerja gua di law firm lebih official & idealis. Gua belajar soal investasi, obligasi, perundang-undangan & company law begitu. Semuanya teoritis banget, engga ke lapangan. Hmm... jadi gua takut aja, ngeri kalo gua payah & engga punya capability buat ngelaku-in proyek ini dgn memuaskan atasan gua, juga boss gua.
Sedikit rasa yang laen, gua bangga da. Engga setiap orang bisa punya kesempatan seperti kesempatan yang dikasih ke gua. Gua ngerasa beruntung aja. Ini kesempatan gua buat ningkat-in kemampuan & pengetahuan gua. Gua bisa belajar, meng-eksplore semua hal yang gua punya, yang gua tau, yang gua harap-in, sampe yang gua perjuang-in, buat "kelulusan" proyek ini. Hmm... moga-moga gua bisa. Rasanya pasti bahagia banget, kalo gua bisa ngebuat semua orang yang ngasih kesempatan buat gua ini puas sama apa yang gua laku-in. Mungkin itu nilai estetika buat suatu pekerjaan yang gua kerja-in, yang engga pernah gua dapet-in di pengalaman kerja gua yang lalu.

Tidak ada komentar: