Minggu, 27 Juli 2008

Bangun jam 05.00, ke toko udah gitu, bantu-in. Ngeladang-in yang belanja, ngitung2, nimbang2 barang, bikin sarapan... Gua bikin bihun goreng... Rasanya enak, cuman bihunnya kurang halus (gua rendem bihunnya kurang lama, hehe...).
Jam 10.15-an, mandi... Terus makan khe ciu, ayam arak pake jahe, dibikin-in sama Nde & Ncil gua bawa-in... manis pisan & eneg, hahaha.... Tapi gua kudu bersyukur & inget sayang mereka ke gua, jadi makanlah baik-baik, sekalipun jahenya dipilih-in & bikin illfeel setiap orang yang liat cara gua makan itu khe ciu... hehehe...
Pas lagi makan khe ciu, my Onta dateng...
Jam 12.30-an, kita berangkat ke Sudirman, beli maenan buat kado. Marurah, harganya jauh sama harga di BSM atau IP mah....
Terus kita beli Bapau & Siomay Mingyen.. terus kita ke rumah Mama gua.
Di rumah Mama...
Kita makan bapau & siomay... Mama gua bikin manisan mangga... kita makan juga manisan mangga. Terusnya, kita banyak di halaman rumah. Metik mangga, nangka, delima.... makan delima di pinggir kolam, berdua sama si Onta... Gua seneng my Onta.... thx you ya.... hahahaha..... Itu delima paling manis yang pernah gua makan sepanjang gua hidup. Ini beneran, bukan krn ada si Onta jadi manis... engga ya.... emang sungguh2 manis itu delima.
Mama gua baek... sama sekali engga ngomong yang aneh2, maki2, ngomel2, apalagi marah2. Mama gua baek banget. Kalo aja Mama gua bisa begitu selamanya. Bertindak, ngomong & bersikap demikian sama gua. Engga peduli gua sendirian atau dateng sama siapa, dia baek spt itu... Normal & engga aneh...
Dari rumah Mama, balik bentar ke rumah Popoh.
Nambul sayur asem, terus gua mandi. Kita pergi ke BTC... beli celana panjang buat my Onta. Sesek semua ya.... hahaha.... jadi kudu beli yang baru dgn nomer yang lebih gede. 38!!!
Dari BTC, kita makan di Pizza Hut IP... Gua temu beberapa temen SMA gua... ga banyak obrol... gua teh suka males menjelaskan keadaan gua ke temen2 teh... misalnya gua kudu nanggap-in pertanyaan "masih di Jakarta", "kapan pulang", "ga di Bandung". hhhhh.... males deh.... hahaha.... Kita beli meat lover large, soup & salad, terus bungkus spageti oriental buat Popoh....

I'm so glad & very enjoy this week end =)

Tidak ada komentar: