Kamis, 24 Juli 2008


pagi ini, temen deket dari SMA telepon gua... katanya dia engga betah di tempat kerjanya... dia kan jadi marketing & kerjanya kejar target terus, suasana kerja juga engga enak. pada intinya, dia engga tahan & mau resign....
dia tanya pendapat gua...
yaaa soal resign mah, emang kaya suatu "keputusan". kalo udah sampe tahapan "engga tahan" sama pekerjaan, kerjaan, tempat kerja, lingkungan kerja, suasana kerja, atau apapun about kerjaan, jalannya mungkin emang cuman resign... caranya? tergantung kita-nya sendiri... mau nekat, boleh... prepare, cari dulu yang baru, boleh.....
kerja... kerja... hahaha.... gua sadar banget kalo seumur hidupnya, setiap orang kudu kerja, tapi engga sepanjang hidupnya, orang itu harus jadi pekerja... that's different between work and worker... begitu.... jadi gua hope jadi BOSS yang punya work... hahahaha.....

hhhhmmmm........ ngantuk banget today.... & BOSENNNNN.........
boleh dibilang, setengah harian ini sih, gua engga kerja-in pekerjaan kantor sama sekali... hmmm.... da pekerjaan2 gua kan udah selesai, jadi gua engga ngerti deh kudu ngapa-in lagi.

pending kerjaan? ada. bukannya gua teh free, cuman masalahnya pending kerjaan gua itu bentuknya "minta tanda tangan", ada tanda tangan Direksi & Dewan Komisaris, ada juga tanda tangan pemegang saham. mereka yang musti nanda tangan itu pada engga ada di Bandung... jadi pegimana atuh minta tekenannya, kan engga mungkin. jadi disimpen dulu soal tanda tangan mah... liat ntar-an gimana. perlu nyocok-in waktu aja sama "keberadaan" mereka di Bandung... jadi bikin janji-janji ketemuan begitu.

kadang suka nanya aja: apa ini emang pekerjaan legal begitu? hahaha... tau ah..
jadi dari tadi, gua baca tesis temen bae gua. hehehe.... maksud dia, supaya dia PD maju ke sidang tesisnya...
gua baru beres baca seperempat dari draft tesis itu.... meni panjang nya... sampe ka ngantuk-ngantuk, hahaha... dosen dia sakit tuh, masa mau nyidang tesis dia... sama sekali tesis temen gua-nya engga dibaca, langsung aja draft tesis temen gua di-acc buat maju ke sidang.... gila... udah aja sekalian teken lulus mendingan, ga usah sidang-sidang segala... hmmm... lieur ieu mah... diperlaku-in spt itu? yaaaa temen gua-nya takut atuh, panas dingin.... da engga ada bayangan pisan. hahahaha....

Tidak ada komentar: