Senin, 28 Juli 2008

Pembantu gua udah dateng.... hmmmm gua pikir mah ga akan dateng lagi. Engga tau ya.... mungkin masih pengen kerja di Popoh kali... Gua mah cuman kasian aja sama Popoh kalo engga ada pembantu teh. Emang pembantu teh banyak tingkahnya, cuman kudu liat Popoh aja, bersabar buat Popoh...
Gua juga agak nyantei pagi-pagi kalo ada pembantu mah. Dengan sendirinya, gua engga terlalu gedebak-gedebuk... kudu ngurus-in toko, diri sendiri, belom lagi nyiap-in sarapan buat Popoh, da kalo engga sama gua disiap-in, Popoh mah engga akan sarapan.... Semua orang di rumah engga ada yang peduli sama laper/engganya si Popoh... Ya, gua mah mana tega atuh...
Bener ya kata si Onta... engga ada yang nyiksa gua... gua begini, karena sifat gua yang begini. Kalo mau engga tersiksa, ya gua sendiri yang harus ngerubah diri...

Sampe kantor jam 08.00-an, baca-baca bentar Boy Meets Girl. Send e-mail ke Notaris, ngirim dokumen ke pemegang saham Holding... Selesai deh.... Now, saya bener2 santei...
Gua cuman perlu bikin satu janji sama lawyernya Company partner-an Company pertambangan batubara yang gua handle (ini beda proyek sama Holding, kalo Holding mah pertambangan nikel).

Lapar nih.....
Gua bawa bekel apel & mangga muda. Makan buah mah tambah laper euy...

Tidak ada komentar: