Senin, 28 Juli 2008

Bosen banget hari ini.... hmmm... kantor juga sepi, pada tugas keluar kebanyakan... Akhirnya mah dari tadi email-email-an, SMS & YM. Mau gila juga ya maen begituan terus.... Hahaha....

Hari-hari serasa cepet berlalunya...

Temen deket gua waktu SMP, memutuskan buat bercerai. Gua belom mengalami kehidupan berkeluarga yang sesungguhnya. Status gua kan masih "anak", yang jadi anggota suatu keluarga, bukan "pembentuk" suatu keluarga. Gua engga tau, apa dia udah mikir beratus-ratus kali buat keputusan demikian & menemukan kalo "perceraian" adalah keputusan yang terbaik. Atau, dia sama sekali engga mikir-in & ngambil keputusan secara emosional. Gua engga tau... Gua belum pernah & berharap engga akan pernah mengalami buat jadi "pembentuk" keluarga di posisi itu. Tapi satu yang pasti, "perceraian" ninggal-in luka. Entah luka kecil atau besar, entah luka luar atau luka dalem, entah luka yang bisa diobat-in & sembuh atau engga bisa diapa-apa-in lagi... Entah luka buat "pembentuk" keluarga itu sendiri ataupun luka buat "akibat" dari hubungan keluarga itu.

Temen deket gua dari SMA, memutuskan resign bulan depan dari Comwealth Bank. Yaaaa tipikal temen model dia sih, gua yakin banget, engga kuat bekerja under pressure..... Dia "ibu rumah tangga" banget... Orientasinya married, ya mana kuat atuh...

Temen deket waktu kuliah dulu, mau sidang tesis-nya tgl 31 Juli mendatang (3 hari lagi berarti sidangnya). Gua sambil bantuan baca tesis dia...

Hmm... setiap orang punya kesibukannya sendiri, punya perjuangan, peran, usaha & jalannya masing-masing... Setiap orang ngejalan-in hidupnya di kehidupan ini. Gua juga udah memutuskan "banyak" sesuatu kan... melalui waktu bersama keputusan-keputusan yang gua ambil.

Tidak ada komentar: